JAYAGIRI BERBAGI

Prihatin dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19) di kota Lembang Bandung Barat, PP-Paud Dikmas Jawa Barat membagikan Masker dan Sanitizer ke sebagian warga di yang ada dikawasan Desa jayagiri, Jalan Jayagiri dan jalan Raya Lembang, Jumat 17 April 2020

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Program dan Informasi Hidayat, Pembagian diberikan langsung kepada Warga Masyarakat, Pengemudi Ojeg, Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada dikawasan desa jayagiri tersebut.

Pembagian Sanitizer dan Masker ini diharapkan dapat bermanfaat untuk warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan kebersihan dalam menjalankan aktifitasnya.

Masih banyak warga masyarakat yang belum memahami betul mengenai virus Corona dan gunanya hand sanitizer dan masker itu, ketika dalam membagikan juga sekaligus mensosialisasikan bahaya virus serta cara pengunaan sanitizer dan masker kepada mereka, tutur Hidayat.

Untuk masker dan sanitizer, sambung Hidayat pihaknya hingga kini masih kesulitan mendapatkan meski sudah mencoba memesan melalui berbagai cara. Hal ini dapat dipahami karena permintaan yang tinggi, sedangkan persediaan terbatas.

Insya Alloh pihaknya dalam waktu dekat akan membagikan Sembako kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Pungkasnya. #pele.jayagiri